Kamis, 23 Agustus 2012

Peletak Daging Babi Saat Shalat Id Telepon Surat Kabar 'New York'

| Kamis, 23 Agustus 2012 | 0 komentar


NEW YORK - Surat kabar 'New York' mengaku menerima telepon dari pihak yang mengaku membuang daging babi di New Diro Beach Park, Pulau Staten, tempat umat Islam melaksanakan shalat Idul Fitri. Penelepon itu mengatakan sengaja membuang daging itu guna memberi makan burung camar dan rakun.

Seperti dikutip abcnews.com, Kamis (23/8), penelepon itu mengaku tidak bermaksud untuk menyinggung umat Islam. "Tidak ada maksud demikian," kata dia. Ketika ditanya, apakah ia akan memenuhi panggilan Kepolisian New York (NYPD), ia hanya bergeming.

Sebelumnya, Kepolisian New York (NYPD) tengah menyelidiki temuan daging babi di sebuah taman di New York sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri digelar. Dugaan sementara, daging itu merupakan bentuk kejahatan rasial terhadap komunitas Muslim.

Juru Bicara Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) New York, Cyrus McGoldrick, sekitar 1.500 jamaah mendatangi ke New Diro Beach Park, Pulau Staten. Namun, pihaknya menemukan daging mentah bertebaran di taman. "Masalah ini masih dalam penyelidikan," kata dia.

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/08/23/m9788a-peletak-daging-babi-saat-shalat-id-telepon-surat-kabar-new-york
Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Orang

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com