Kamis, 19 Juli 2012

6 Makanan Sehat dari Nabi untuk Menjaga Kebugaran Selama Berpuasa

| Kamis, 19 Juli 2012 | 0 komentar

Jakarta - Sungguh Islam adalah agama yang lengkap bagi umat-Nya. Alquran dan hadis Rasulullah saw menjadi dua pedoman hidup yang lebih dari cukup untuk mencapai berkah dan ridho-Nya. Kesempurnaan Islam terletak dalam syariah yang mengatur segala aspek kehidupan manusia. Tujuannya tidak lain agar manusia, terutama umat Islam, mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat. 


Salah satu aspek yang diperhatikan Islam adalah kesehatan. Rasulullah saw mencontohkan gaya hidup Islami yang sehat, salah satunya dalam mengkonsumsi makanan. Sebenarnya, semua makanan yang Allah SWT karuniakan di kehidupan ini memiliki manfaat dan faidah masing-masing.

Namun, ada sejumlah makanan yang secara khusus disebutkan Allah dalam Alquran dan Rasulullah saw dalam hadisnya. Makanan-makanan tersebut bahkan sangat baik jika dikonsumsi secara rutin, terutama di bulan Ramadan untuk menjaga kebugaran.

Berikut enam makanan yang disebutkan dalam Alquran dan hadis, yang dihimpun detikramadan, Kamis

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Arsip Islam

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com