Minggu, 15 Juli 2012

Selama Ramadhan, Muslim AS Diminta Ajak Non-muslim Buka Bersama

| Minggu, 15 Juli 2012 | 0 komentar


REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), meminta komunitas muslim memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk berbagi dengan kalangan non-muslim.

"Sangat penting bagi Muslim AS untuk menjangkau tetangga mereka. Semisal mengajak mereka buka bersama," papar Direktur Eksekutif Nasional CAIR, Nihad Awad, seperti dikutip onislam.net, Jum'at (13/7).

Awad menjelaskan, semangat berbagi itu memiliki manfaat besar bagi pemahaman tentang Islam dan muslim. Sebab, mereka akan memperoleh informasi yang seimbang dan akurat tentang Islam dan muslim

"Mengulang pengalaman sukses tahun lalu, kami akan kembali membantu setiap keluarga muslim untuk membuka dialog dengan kalangan non-muslim," kata dia.

Seruan CAIR itu selanjutnya diperkuat dengan peluncuran kampanye "Berbagi Ramadhan". Program ini rutin setiap tahun digelar dengan tujuan meningkatkan pemahaman antar komunitas agama di Amerika.

Adapun kegiatannya antara lain berbuka bersama, dialog dan bakti sosial.

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Arsip Islam

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com