Jumat, 20 Juli 2012

Menlu Inggris: Salam Hangat untuk Seluruh Umat Islam, Selamat Ramadan!

| Jumat, 20 Juli 2012 | 0 komentar

Jakarta - Pemerintah Inggris menyampaikan salam hangat dan selamat kepada seluruh umat muslim di Inggris dan dunia atas datangnya bulan Ramadan. Melalui Menteri Luar Negerinya, William Hague, Pemerintah Inggris mengatakan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk memperbaiki diri dan saling bertoleransi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Jumat (20/7/2012), Hague menyatakan nilai-nilai untuk memberi dan mengasihi menjadi inti dari Ramadan yang sama-sama diterapkan baik oleh umat Muslim maupun non Muslim.

"Dengan dimulainya bulan suci Ramadan, saya menyampaikan salam hangat kepada seluruh umat Muslim di Inggris dan seluruh dunia, Selamat Ramadan. Umat Muslim Inggris akan bergabung dengan jutaan umat Muslim lainnya di seluruh dunia dalam sebuah momen spesial untuk merenung, memperbaiki diri dan saling bertoleransi," kata Hague.

Hague juga menyatakan keprihatinannya untuk rakyat Suriah. Ia berharap agar perdamaian dapat segera terwujud sehingga di Suriah yang saat ini sedang dilanda konflik sosial dan militer.

"Saya berharap agar dalam tahun-tahun mendatang, kita dapat menyaksikan terwujudnya perdamaian, keamanan dan stabilitas Suriah bisa pulih kembali. Bagi pemerintah Inggris, kami tidak akan menyerah dan terus berupaya untuk membantu mewujudkan hal tersebut, serta mendukung mereka yang merasakan kemiskinan, tekanan, serta konflik di seluruh dunia," tambahnya

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Arsip Islam

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com